Sukses

Ayah Bocah F Minta Keluarga Tersangka A Hengkang dari Kampungnya

Meski keluarga A dikenal dermawan di kalangan warga sekitar, Asep menganggap peristiwa ini mencoreng nama baik tempat tinggalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kekesalan ayah F, Asep Syaefullah terhadap A, tersangka pembunuh anaknya kian memuncak. Asep tak menyangka A tega mencabuli hingga menghabisi nyawa anaknya.

Asep pun meminta kepada keluarga A untuk segera pindah dari kampungnya, Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat.

"Kami dari warga minta kalau bisa keluarga besar (pelaku A) harus pindah dari wilayah ini," kata Asep di rumah duka, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (11/10/2015).

Meski keluarga A dikenal dermawan di kalangan warga sekitar, namun Asep menganggap peristiwa ini mencoreng nama baik tempat tinggalnya.

"Mungkin warga tahu tingkat sosial dia (keluarga A) lebih tinggi, tapi kalau dia enggak punya malu ngapain lagi tinggal di sini, sadar diri aja," tegas Asep.

Sebelumnya, F ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Jumat 2 Oktober 2015 malam. Jasad F terbungkus kardus dengan tubuh tertekuk, mulut tersumpal kain, kaki dan tangannya dilakban.

Atas kejadian itu, A ditetapkan sebagai tersangka. Polda Metro Jaya sudah mengantongi lebih dari 2 alat bukti untuk menetapkan bos geng Boel Tacos itu sebagai tersangka, setelah melakukan penyidikan selama sepekan. (Ron/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini