Sukses

Polisi Bentuk Satgas Khusus Usut Pembunuhan di Cakung

Khrisna menambahkan, saat ini pihaknya masih memfokuskan memeriksa sejumlah saksi dan alat bukti di lokasi pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus berupaya mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Dayu Priambarita (45) dan Yoel Immanuel Leksono (5) di Cakung, Jakarta Timur.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengatakan, pihaknya akan membentuk satuan tugas khusus (Satgasus) guna menelusuri pembunuhan keji itu. Tim Satgasus ini terdiri dari anggota Ditreskrimum Subdit Jatanras Polda Metro, Polres Jakarta Timur dan Polsek Cakung.

"Untuk ungkap kasus ini, kami sudah bentuk Satgasus. Saat ini tim sedang bekerja melakukan serangkaian penyelidikan. Doakan supaya cepat terungkap," kata Krishna di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (11/10/2015).

Khrisna menambahkan, saat ini pihaknya masih memfokuskan memeriksa sejumlah saksi dan alat bukti di lokasi pembunuhan. Meski demikian, Khrisna tak mau terburu-buru menyimpulkan motif pelaku menghabisi korban.

"Nanti sedang kami dalami," singkat Khrisna.

Sebelumnya, ibu dan bocahnya tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Perum Aneka Elok Blok A13 No 8, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis sore 8 Oktober 2015. Mereka diduga korban pembunuhan sadis.

"Ibu dan anaknya alami luka tusuk di bagian leher," ucap Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Pol Umar Faroq di lokasi kejadian, Kamis malam. (Ron/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.