Sukses

Pembunuh Bocah F Berasal dari Keluarga Mapan

Bapak tirinya pengusaha properti. Rumahnya terletak dibelakang bedeng milik A. Sebeleum kena kasus narkoba A tinggal disitu.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka A yang kini sudah resmi ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan bocah F (9) yang jenazahnya terbungkus kardus di kawasan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, ternyata berasal dari keluarga mapan.

Menurut penuturan Dadang, Ketua RT 04 RW 07, Kalideres, Jakarta Barat, si A yang tinggal tidak jauh dari kediaman bocah F ternyata memiliki keluarga yang mapan. Ayah tirinya adalah seorang pengusaha properti.

"Emang dari dulu orangtuanya kaya dan disegani warga. Bapaknya pengusaha," kata Dadang di lokasi, Jakarta Barat, Minggu (11/10/2015).

Rumah orangtua A, sambung Dadang, terletak dibelakang bedeng milik A. 5 bulan lalu A juga turut tinggal bersama keluarganya, sebelum diusir karena terjerat kasus narkoba.

Meski keluarga besarnya berada di rumah itu, A memilih untuk tinggal di gubuk yang biasa dijadikan tempat berkumpul anak-anak.

"Ya ibaratnya pisah ranjang lah sama istrinya, cerai sih enggak," ucap Dadang.

Dadang menambahkan, meski keluarga A dikenal kurang bersosialisasi dengan warga, namun diakui Dadang, keluarganya sangat baik dan suka membantu tetangganya.

"Kalau keluarganya sebenarnya orang baik, saya sering dikasih air kok kayak sekarang ini. Apalagi ini kan lagi kemarau, tapi ya gitu, kurang sosialisasi aja keluarganya," tukas Dadang. (Dms/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.