Sukses

Warga Kaget A Jadi Tersangka Pembunuhan Bocah F

Warga setempat kaget karena awalnya tersangka A dicurigai jadi bandar narkoba, bukan pelaku pembunuhan bocah F.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah menetapkan A sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan terhadap bocah F (9) yang meninggal terbungkus kardus di kawasan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

Namun sejumlah warga Jalan Peta Barat, Kalideres, dekat bedeng milik A, mengaku tak percaya bila pria berbadan tegap residivis narkoba itu menjadi pelaku utama pembunuhan dan pencabulan terhadap bocah F.

"Namanya dia (A) jualan, anak-anak bolak-balik deket situ. Apalagi rumahnya di depan lapangan, ya kita enggak pernah curiga," kata Mina, salah satu warga di lokasi, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (11/10/2015).

Dia justru curiga A seorang bandar narkotika. Sebab, dari desas-desus warga di sekitar tempat tinggalnya, A kerap bertransaksi narkoba.

"Kalau narkoba kita mah sudah tahu lah. Kita waspada juga dia mantan napi narkoba. Tapi kalo yang cabul mah enggak kita duga itu, kita lebih curiganya ke narkoba," sambung Mina.

Sebelumnya, bocah F ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Jumat 2 Oktober 2015 malam. Jenazah F terbungkus kardus dengan tubuh tertekuk, mulut tersumpal kain, kaki dan tangannya dilakban.

Atas kejadian itu, A ditetapkan sebagai tersangka. Polda Metro Jaya sudah mengantongi lebih dari 2 alat bukti untuk menetapkan bos geng Boel Tacos itu sebagai tersangka, setelah melakukan penyidikan selama sepekan. (Dms/Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.