Sukses

Tersangka Pembunuh Bocah F Dikenal Baik pada Warga Sekitar

Lingling mengatakan, sering melihat anak-anak berkumpul di bedeng tersangka A. Dia tidak menyangka A melakukan perbuatan keji.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka pembunuhan bocah F, A, dikenal sebagai pria yang sopan oleh warga sekitar.

"Dia sih anaknya sopan, suka nyapa. Biasa saja dia mah orangnya, baik sama masyarakat di sini, nggak pernah berbuat jahat sama warga sini," kata Ketua RT 01 RW 09, Lingling, di dekat bedeng tempat tinggal tersangka A di Kalideres, Sabtu (10/10/2015).

"Tapi kita nggak tahu di belakang semua itu dia seperti apa," sambung dia, seperti dilansir Antara.

Lingling mengatakan, sering melihat anak-anak berkumpul di bedeng tersangka A. Namun ia tidak menyangka A terlibat kasus kekerasan seksual dan pembunuhan bocah F.

"Paling narkoba, memang iya dia pernah kena narkoba dan ditangkap. Baru 6 bulan dia bebas. Dia sering bantu warga juga, pokoknya nggak nyangka lah," kata dia.

Lingling berharap kasus pembunuhan ini segera terungkap hingga tuntas. Sementara terkait geng bentukan A, dia mengaku tidak mengetahui sama sekali. "Saya nggak tahu kalau soal itu," ucap Lingling.

Tante tersangka A yang berinisal S, mengaku tidak menyangka keponakannya tega melakukan pembunuhan sadis dan kekerasan seksual. "A itu baik kok, suka menyapa tante kalau lewat. Tapi saya ini tante jauh ya, beda ayah beda ibu," ungkap S.

Jenazah bocah F ditemukan di pinggir gang di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat 2 Oktober lalu. Kondisi jenazahnya sangat mengenaskan dan dibungkus dalam kardus tanpa pakaian. Mulut, kaki, dan kedua tangannya terikat lakban. (Rmn/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini