Sukses

Polisi Cari Lokasi Pembunuhan Bocah F

Dijelaskan Khrisna, sejauh ini penyidiknya telah 10 kali olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam mengungkap kasus tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khrisna Murti memastikan, pihaknya saat ini tengah menelusuri di mana lokasi pelaku menghabisi nyawa F, bocah yang tewas terbungkus kardus di kawasan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

"Sekarang kita cari TKP eksekusi. Sedang kita cari betul ini, TKP eksekusi, arahnya sedang dipersempit, pelakunya sedang dicari," kata Khrisna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Dijelaskan Khrisna, sejauh ini penyidiknya telah 10 kali olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam mengungkap kasus tersebut. Namun hingga kini, pihaknya belum menemukan dimana F dibunuh oleh pelaku.

"TKP nya ada banyak, bukan cuma TKP pembuangan, bukan cuma TKP tempat hilang," ucap dia.

Khrisna mengaku belum dapat memastikan dimana tempat tersebut. Untuk itu, pihaknya akan kembali melakukan olah TKP di sejumlah tempat di sekitar lokasi ditemukannya jasad F.

"Siang ini sampai sore membawa Labfor, mudah-mudahan mendapat hasil signifikan olah TKP," tandas Khrisna.

Bocah F sebelumnya ditemukan terbujur kaku dengan posisi badan tertekuk di dalam sebuah kardus yang tergeletak di gang pinggir Jalan Sahabat Kampung Belakang, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat 2 Oktober 2015 malam. Saat ditemukan sekelompok pemuda yang tengah melintas, kondisi jasad F sangat mengenaskan. Mulut dilakban, tangan dan kakinya juga dililit lakban.

Hasil autopsi mengungkapkan, F mengalami kekerasan seksual dan fisik yang akhirnya membuatnya meregang nyawa. Identitas gadis kecil ini baru terungkap usai keluarga mendatangi kamar jenazah RS Polri. (Ron/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.