Sukses

Polisi: Pembunuh Sadis Ibu Anak di Cakung Laki-Laki dan Sendirian

Polisi mengaku masih membutuhkan waktu mendalami ciri-ciri pelaku untuk dikerucutkan menjadi identitas.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengantongi ciri-ciri pelaku pembunuhan sadis seorang ibu bernama Dayu Tri Priambarita (45) dan putranya Yuel Imanuel (5) di Perumahan Aneka Elok Blok A13 Nomor 8, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur pada Kamis 8 Oktober 2015.

Ciri-ciri itu didapatkan dari proses penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan baik dari Polsek Cakung, Polres Jakarta Timur, dan Polda Metro Jaya. Polisi mengerucutkan, pembunuhnya berjenis kelamin laki-laki.

"Pelakunya laki-laki. Bersepeda motor. Dia melakukan aksinya sendiri. Dia masuk ke pagar, dan masuk ke rumah saat lingkungan dinilainya kondusif untuk melakukan aksi kejahatan," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Umar Faroq di lokasi kejadian, Jumat (9/10/2015).

Meski demikian, polisi mengaku masih membutuhkan waktu mendalami ciri-ciri pelaku untuk dikerucutkan menjadi identitas. Pemeriksaan masih terus dilakukan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Sampai saat ini kami masih lakukan pemeriksaan terhadap 6 sampai 7 saksi. Semua pemeriksaan dilakukan oleh Unit Reskrim dari Polsek Cakung," pungkas Faroq.

Jenazah ibu dan anak tersebut ditemukan Kamis 8 Oktober 2015 sekitar pukul 17.30 WIB dengan kondisi mengenaskan. Luka sobek dan bersimbah darah menjadi penyebab kematian kedua korban dari benda tajam yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Luka yang dialami Dayu yaitu di leher kiri, dagu sebelah kanan, punggung kiri, dada kanan, dan bawah ketiak kanan. Sementara anaknya mengalami luka terbuka di leher.  

Ibu dan anak ditemukan oleh sang kepala keluarga, Heno Pujo Leksono, yang pada saat pulang mencurigai menemukan pintu pagar yang tidak terkunci. Hingga saat ini kepolisian masih bekerja keras untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut. (Mvi/Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini