Sukses

BMKG: Pasca-Diguyur Hujan, Jakarta Pagi Ini Kembali Cerah

Setelah lama dilanda musim kemarau, wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya kembali diguyur hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dilanda musim kemarau, wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya kembali diguyur hujan.

Selain wilayah Jabodetabek, beberapa daerah yang  statusnya kini menjadi darurat kabut asap seperti Jambi dan Kalimantan Tengah juga diguyur hujan. Bahkan dengan intensitas yang cukup deras.

Pagi ini hujan dengan intensitas ringan diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan kembali turun pada wilayah Jakarta bagian utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara untuk Jakarta Pusat, selatan, timur dan barat diperkirakan berawan. Untuk wilayah Depok, Tangerang, Bekasi serta Bogor kondisi langit dikabarkan cerah berawan.

Namun langit cerah pada keempat kota penyangga Jakarta ini tidak bertahan lama. Siang harinya, curah hujan dengan intensitas sedang akan membasahi wilayah tersebut.

Menjelang malam hari, langit di wilayah DKI Jakarta masih berawan, sementara hujan akan turun kembali mengguyur Depok, Tangerang dan Bogor namun dengan curah hujan yang lebih kecil.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Kamis (8/10/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Berawan Berawan Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Hujan Sedang Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

 (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini