Sukses

BMKG: Langit Jabodetabek Pagi Cerah Berawan, Siang Turun Hujan

Dominasi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan mengguyur sebagian besar wilayah Jabodetabek pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dominasi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan mengguyur sebagian besar wilayah Jabodetabek pada hari ini.

Dengan suhu udara berada di kisaran 24-33 derajat Celcius dan tingkat kelembapan di angka 45-90%, BMKG meramalkan hujan akan mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta, Depok, Bekasi serta Bogor pada siang dan malam hari.

Sementara itu, pada pagi ini langit ibukota akan diselimuti cuaca cerah berawan hingga berawan di sebagian wilayah Jabodetabek.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Rabu (7/10/2015): 

Wilayah  Pagi Saing Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Pusat Berawan Hujan  Sedang Hujan Sedang
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Barat Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Depok Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Tangerang Cerah Berawan Berawan Hujan Sedang
Bekasi Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang

 (Mar/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini