Sukses

2 Artis dan 2 Penyidik Jadi Saksi Sidang Prostitusi Online

Pada persidangan sebelumnya, artis Amel Alvi dihadirkan untuk dimintai keterangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis dengan muncikari RA atau Robbie Abbas sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dilanjutkan pada siang ini. Sidang yang dijadwalkan pukul 13.00 WIB ini masih beragendakan mendengar keterangan saksi yang akan dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menyatakan, hari ini akan ada saksi dari kalangan artis yang akan dihadirkan. Saksi dari kalangan artis yaitu TM dan SB.

"Betul 2 saksi itu yang akan dihadirkan. Namun hingga saat ini kami belum mengetahui apakah akan hadir atau tidak untuk bersaksi. Belum ada konfirmasi," ujar Kasie Pidum Kejari Jakarta Selatan, Chandra Saptaji saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (6/10/2015).

Selain mereka, ada 2 saksi lainnya yang merupakan penyidik dari kepolisian. "Pokoknya total hari ini ada 4 mas. Dua ya artis itu, dan dua lagi merupakan penyidik yang bersangkutan dengan kasus tersebut. Salah satunya yang menggeledah transaksi prostitusi di TKP," pungkas Chandra.

Pada persidangan sebelumnya pada Kamis 1 Oktober 2015, artis Amel Alvi dihadirkan untuk dimintai keterangan seputar kasus prostitusi artis dengan terrdakwa muncikari RA atau Robbie Abbas.

Muncikari RA atau Robbie Abbas diketahui merupakan penyedia jasa layanan seks dengan ratusan "anak didik" dari kalangan selebriti. Muncikari RA memasang tarif Rp 80-200 juta kepada kliennya untuk sekali kencan dengan penjaja seks artis yang ada di daftar milik RA. ‎(Mvi/Mut)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.