Sukses

Canda Ahok 'Dikerjai' Mikrofon Mati

Ahok yang kala itu mengenakan batik bernuasa cokelat menaiki podium untuk memberikan sambutan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membuka workshop rencana pembangunan PAM Jaya dan PAL Jaya di Hotel Grand Cempaka, Jakarta. Saat membuka acara itu, pria yang karib disapa Ahok tersebut sempat 'dikerjai' oleh mikrofon.

Ahok yang kala itu mengenakan batik bernuasa cokelat menaiki podium untuk memberikan sambutan. Seperti biasa, dia memeriksa mic sebelum berbicara. Rupanya, mic ini tidak berfungsi baik.

Petugas hotel lalu dengan sigap memberikan mic cadangan kepada Ahok. Tak berbeda dengan yang pertama, mic kedua juga tidak bagus kualitas suaranya. Sampai akhirnya, pada mic ketiga barulah suara yang dihasilkan jernih.

Saat mikrofon terakhir dirasa sudah pas, mantan Bupati Belitung Timur itu memulai sambutannya.

"Saya tidak heran kenapa hotel ini enggak ‎pernah berkembang," canda Ahok di hadapan para hadirin di Jakarta, Selasa (6/10/2015).

Canda sekaligus sindiran itu spontan membuat peserta workshop tertawa. Ahok pun melanjutkan sambutannya.

Hotel Grand Cempaka merupakan unit usaha milik DKI Jakarta di bawah PT Jakarta Tourisindo. Selain Hotel Grand Cempaka, BUMD tersebut juga mengelola sejumlah hotel antara lain Grand Jaya Raya Resort & Convention menjadi Grand Cempaka Resort & Convention.

Jakarta Tourisindo juga mengelola C’One Hotel Plaza menjadi d’ARCICI Cempaka Putih, Cempaka Jaya Hotel menjadi d’ARCICI Hotel Plumpang, dan Cempaka Sunter Hotel Apartment menjadi d’ARCICI Hotel Sunter. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok