Sukses

BMKG: Jabodetabek Cerah dari Pagi hingga Siang Hari Ini

Wilayah Jabodetabek pada Selasa pagi cerah meski sedikit berawan.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada pagi ini cerah meski sedikit berawan.

Kondisi langit Ibukota yang cerah akan terus terjadi hingga siang hari, dengan suhu udara berada kisaran 25-34 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 43-87%. Namun untuk Depok dan Bogor, BMKG meramalkan kedua wilayah tersebut berawan dan diguyur hujan ringan. 

Sore menjelang malam, hujan yang turun selain Bogor juga akan membasahi wilayah Kepulauan Seribu, Depok, dan Tangerang. Sedangkan wilayah DKI Jakarta dan Bekasi dikabarkan berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Selasa (6/10/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Cerah Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Depok Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Cerah Berawan Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan

(Mar/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta