Sukses

HUT TNI 'Memanas', Ahok Goyang Dumang Bareng Prajurit

Ahok tampak berani maju ke depan panggung dan berjoget bersama Korps Wanita TNI AD.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan HUT ke-70 TNI di Markas Kodam Jaya/Jayakarta, Jakarta. Dalam kesempatan ini, Ahok meluangkan waktu untuk berjoget bersama ribuan prajurit yang ikut acara ini.

Aksi joget bersama ini berlangsung di Pesta Rakyat yang digelar di lapangan Kodam Jaya. Mulanya, Ahok berjalan dari tenda VIP menuju panggung utama bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana.

Baru sampai di tengah lapangan, keduanya langsung diserbu para prajurit dan warga sekitar yang hadir dalam acara ini. Mereka berebut bersalaman dan berfoto bersama.

Ahok goyang dumang bersama prajurit di Makodam Jaya, Jakarta. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Alunan musik dangdut yang dibawakan Audiensi Band pun mampu membuat masyarakat, termasuk Ahok dan Teddy berjoget bersama. Tak lama kemudian, prajurit mengangkat Ahok, Teddy, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian yang menyusul kemudian ke atas panggung.

Puluhan prajurit dan masyarakat pun ikut naik ke panggung untuk berjoget bersama. Band pun memainkan lagu 'Goyang Dumang' untuk meneriahkan suasana.

Lagu itu sukses membuat semua masyarakat larut dalam alunan musik. Ahok pun tampak berani maju ke depan panggung dan berjoget bersama Korps Wanita TNI AD.

Ahok yang masih mengenakan pakaian dinas upacara putih itu terlihat tidak ragu-ragu menggoyangkan badannya mengikuti alunan musik. Sesekali tubuhnya meloncat-loncat, tangannya pun terus diangkat dan digoyangkan. Dia juga tidak segan menggoyangkan bahunya ke atas dan ke bawah mengikuti irama musik.

Usai berjoget, Ahok kembali menuju meja VIP untuk berpamitan dan bersalaman dengan para pejabat teras Kodam Jaya. Ahok pun lantas meninggalkan Makodam Jaya. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini