Sukses

Cek Arus Lalu Lintas Ibukota dan Sekitarnya Akhir Pekan Ini

Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada Minggu pagi ini terpantau lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada Minggu pagi ini terpantau lancar. Kendati, kecelakaan juga terjadi di beberapa ruas jalan.

Terjadi kecelakaan tunggal di depan Hotel Pecenongan arah menuju Pasar Baru melibatkan angkutan umum Mikrolet yang menabrak pohon.

Di Tol Cikampek dari Jakarta mengarah ke Cikampek, ada truk tangki air yang terbalik. Kecelakaan yang terjadi di KM 4.800 itu berpotensi menghambat arus lalu lintas.

Adapun situasi lalu lintas terpantau lancar diantaranya, di Tol Jagorawi kawasan Cawang mengarah ke Ciawi, begitu pun arah sebaliknya. Juga dari Bitung menuju Tomang masih terpantau lancar.

Berikut pantauan arus lalu lintas yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Minggu (4/10/2015):

- Truk tangki air terbalik di lajur kanan KM 4.800 Tol Cikampek dari Jakarta arah ke Cikampek, berpotensi macet

- Kecelakaan tunggal angkot Mikrolet menabrak pohon di Jalan Sukarjo Wiryopranoto, depan Hotel Pecenongan arah ke Pasar Baru

- Tol Jagorawi dari Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar, begitu juga arah sebaliknya

- Tol Jakarta-Tangerang, lalu lintas Tomang arah Bitung lancar, juga arah sebaliknya

- Tol Cawang mengarah ke Cengkareng lancar. Arah sebaliknya juga lancar

- Tol Serpong arah ke Semper lancar.

(Nda/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.