Sukses

Identitas Jenazah Bocah Perempuan dalam Kardus Terungkap

Jasad bocah F ditemukan tertelungkup dalam kardus di Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat 2 Oktober kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya baru saja mengungkap identitas jenazah bocah perempuan yang ditemukan di bilangan Kalideres, Jakarta Barat. Jasad yang diduga bocah 9 tahun itu berinisial F.

"Iya sudah diidentifikasi bahwa (jasad) anak itu berinisial F. Berusia 9 tahun," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Jakarta, Sabtu (3/9/2015).

Krishna menjelaskan, jajarannya telah meminta keterangan orangtua F, AS. Pihak keluarga sangat terpukul dengan penemuan jenazah bocah F.

"Namun ibu korban, IF, belum dapat kami mintai keterangan. Baru hanya ayahnya saja. Dan itu kami lakukan dengan hati-hati," ujar dia.

Menurut Krishna, jajaran Polda Metro Jaya menurunkan 2 tim untuk mengusut kasus ini. "Tim pertama untuk menyisir lokasi awal hilangnya anak tersebut dengan didampingi ayah korban."

"Lalu tim kedua untuk olah tempat kejadian penemuan (jenazah)," lanjut dia.

Jasad bocah F ditemukan tertelungkup dalam kardus di Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat 2 Oktober kemarin sekitar pukul 22.30 WIB.

Jenazah bocah F mengeluarkan darah di bagian kemaluan dan mulutnya. Kedua tangannya diikat lakban tanpa mengenakan pakaian.

Penyidik Polda Metro Jaya saat ini masih menunggu hasil autopsi tim dokter Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, guna memastikan penyebab kematian bocah nahas itu. (Rmn/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini