Sukses

Cari Aviastar Hilang, Polda Sulselbar Buka Posko Antemortem

Hal tersebut sesuai intruksi Kapolda Sulselbar.

Liputan6.com, Makassar - Tim Kedokteran Kesehatan Polda Sulselbar membuka posko di beberapa titik dalam rangka membantu pencarian pesawat Aviastar yang dinyatakan hilang sejak kemarin di sekitar kota Palopo, Sulsel.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Sulselbar, Kombes Pol R Harjuno mengatakan, posko antemortem telah dibuka di Crisis Center Bandara Internasional Sultan Hasanuddin M‎akassar dan Palopo yang merupakan lokasi pencarian pesawat Aviastar yang hilang.

"Kita kemarin sudah buka posko antemortem di tempatkan di Bandara Sultan hasanuddin dan juga di lokasi pencarian di kota Palopo. Hal tersebut sesuai intruksi Kapolda Sulselbar, " kata Harjuno, yang juga merupakan Ketua DVI Comander Regional Indonesia Timur DVI Biddokkes Polda Sulselbar, Sabtu (3/10/2015).

Sebelumnya, pesawat Twin Otter Aviastar hilang kontak. Pesawat itu berangkat dari Bandara Andi Jemma Masambaa, Luwu Utara, Sulawesi Selatan pukul 14.25 Wita menuju Makassar. Pesawat tersebut membawa 7 penumpang dan 3 kru.

Pesawat jenis PKBRM/DHC6 milik Aviastar dengan nomor penerbangan MV 7503 diterbangkan oleh Kapten Iri Afriadi, Kopilot Yudhistira, dan teknisi Sukris. (Ron/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini