Sukses

Ahok Nonton Bareng Film Slank di Wisata Balaikota Minggu Ini

Selain personel grup Slank, sejumlah artis pendukung yang akan hadir di antaranya, Ricky Harun, Aaron Ashab, dan Ajun Perwira.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali dibuka, wisata Balaikota terus menjadi daya tarik bagi warga Jakarta. Tak hanya bisa melihat-lihat ruangan Balaikota, pengunjung juga disuguhi berbagai hiburan.

Seperti penayangan film yang akan digelar dalam waktu dekat. Menariknya, nonton bareng ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan grup band Slank.

"Minggu pukul 13.00 WIB, rencananya Pak Gubernur akan ikut nonton bareng film 'Slank Enggak Ada Matinya' di wisata Balaikota. Rencananya, artis pemeran film juga ikut nonton," kata Kepala Biro Umum DKI Jakarta Agustino Darmawan di Balaikota, Jakarta, Jumat (2/10/2015).

Sejumlah artis pendukung yang akan hadir di antaranya, Ricky Harun, Aaron Ashab, dan Ajun Perwira. Acara ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah pengunjung wisata Balaikota, sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Jadi bukan hanya untuk sarana hiburan, tapi juga menjadi ajang bertukar pikiran tentang perfilman nasional. Selain itu, tentunya untuk menarik minat masyarakat agar ikut serta memajukan film Indonesia," tambah Agustino.

Tak hanya itu, mulai pekan ini replika gubernur dalam bentuk standing figur juga siap dipajang di Balaikota. Replika ini bisa digunakan para pengunjung sebagai objek foto.

"Sabtu ini standing figur sudah siap. Foto-foto sejarah perkembangan Balaikota kita siapkan juga," pungkas Agustino. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini