Sukses

Amel Alvi Bungkam Usai Bersaksi di Persidangan

Amel Alvi keluar melalui pintu sayap selatan. Berjalan cepat, dia pun langsung menuju minibus Toyota Avanza silver.

Liputan6.com, Jakarta - Selebriti cantik Amel Alvi bungkam usai persidangan kasus prostitusi artis dengan terdakwa muncikari Robbie Abbas atau RA. Amel datang ke persidangan menggunakan abaya hitam lengkap dengan cadar dan kacamata warna senada, sehingga tidak terlihat sedikitpun wajah cantiknya. Saat keluar ruang sidang,  Amel Alvi dikawal seorang polisi.

Amel Alvi datang ke persidangan hari ini untuk memberikan keterangannya seputar kasus yang menjerat muncikari RA di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pemain film Hantu Budeg itu memasuki ruang sidang pukul 13.12 WIB dan keluar pukul 14.20 WIB.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, terjadi kericuhan saat wartawan berusaha mewawancarai Amel Alvi. Jurnalis saling dorong dengan petugas keamanan yang mengawal Amel Alvi.

Untuk mengelabui wartawan yang telah berjaga di depan ruang sidang utama, Amel Alvi keluar melalui pintu sayap selatan. Berjalan cepat, dia pun langsung menuju minibus Toyota Avanza silver.

Baik rekan maupun pengacara Amel Alvi, tidak ada yang mau memberikan keterangan seputar keterlibatan dan kesaksian yang diberikan kliennya di persidangan. Amel Alvi menjadi saksi yang diprioritaskan untuk dihadirkan di persidangan hari ini, selain Shinta Bachir dan Tyas Mirasih. (Bob/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.