Sukses

Amel Alvi akan Dijemput Paksa Jika Mangkir Sidang Hari Ini

Selain Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir juga akan dihadirkan dalam persidangan kasus prostitusi artis.

Liputan6.com, Jakarta - Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan berjanji akan menghadirkan model seksi Amel Alvi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Amel Alvi diagendakan akan memberikan keterangan di persidangan lanjutan kasus prostitusi artis dengan terdakwa muncikari Robbie Abbas atau RA, hari ini.

Kasie Pidum Kejari Jakarta Selatan Candra Saptaji yakin, Amel Alvi akan hadir di persidangan setelah sebelumnya mangkir pada pemanggilan sidang ketiga. Majelis hakim juga telah memerintahkan penjemputan paksa jika Amel Alvi kembali mangkir pada sidang kali ini.

"Sidang hari ini kami pastikan saksi artis hadir," kata Candra saat dikonfirmasi, Kamis (1/10/2015).

Amel Alvi. Foto: Instagram

Candra juga mengungkapkan, selain Amel Alvi, masih ada 2 artis lainnya yang akan diperiksa sebagai saksi di persidangan. Mereka adalah Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

Namun untuk keduanya, Candra menjelaskan, belum ada pemanggilan lanjutan mengingat berdasarkan perintah hakim, Amel Alvi yang diprioritaskan untuk menjadi saksi terlebih dahulu.

Kejari mengaku sudah berkoodinasi dengan kepolisian untuk menjemput paksa, jika Amel Alvi kembali mangkir di persidangan hari ini. ‪

"Sesuai perintah hakim, AA jadi prioritas untuk dihadirkan. Kalau tetap mangkir juga, yah kami upaya paksa tadi," pungkas Candra. (Alv/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.