Sukses

Mau Ngopi Sore, Mantan Seskab Andi Widjajanto Sambangi Istana

Apakah Andi Widjajanto datang untuk menemui Presiden Jokowi?

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto tiba-tiba muncul di Istana Kepresidenan, Jakarta. Ada apa?

Andi mengaku, kedatangannya bukan untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, namun untuk memenuhi undangan salah satu staf Kantor Staf Presiden (KSP) Dani Jagaswari.

"Mau ngopi sore," ujar Andi singkat, Rabu (30/9/2015).

Pria yang mengenakan batik hijau itu tiba di kompleks Istana sekitar pukul 16.00 WIB. Dia terus berjalan menuju gedung KSP saat dicecar sejumlah pertanyaan.

Selain memenuhi undangan minum kopi sore, Andi juga mengaku kedatangannya untuk membawa oleh-oleh untuk beberapa staf di kantor KSP. Pria berkacamata itu mengaku baru saja pulang dari liburan bersama keluarganya beberapa waktu lalu. ‎

"Ini mau ngasih oleh-oleh habis liburan," tutur dia.

Pertanyaan pun bergulir. Andi ditanya tentang kemungkinan dirinya bakal kembali ke Istana. Dia menjawab, saat ini tengah kembali ke aktivitas lama, yaitu ke kampus dan mengajar. (Ndy/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini