Sukses

Jenazah Lettu Yuli Sasongko Tiba di Semarang

Rencananya, siang ini, jenazah Letnan Satu Penerbang TNI Yuli Sasongko akan dimakamkan di tempat kelahiran, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Krangan, Kabupaten Temanggung, Jateng.

Liputan6.com, Semarang: Satu di antara korban tewas kecelakaan helikopter jenis Bolkow BO 105 milik TNI Angkatan Darat tiba di Markas Skuadron 11 Serbu, Bandar Udara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (9/6) pagi. Rencananya, jenazah Letnan Satu Penerbang TNI Yuli Sasongko akan dimakamkan di tempat kelahiran, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Krangan, Kabupaten Temanggung, Jateng, siang ini. Jenazah akan dibawa dengan ambulans milik TNI Angkatan Udara dan melewati jalur darat menuju peristirahatan terakhir.

Sesampai di bandara, jasad Yuli Sasongko disemayamkan di ruang utama markas dan diiringi upacara penghormatan terakhir. Isak tangis terdengar saat anggota keluarga datang menjemput jenazah. Almarhum Lettu TNI Yuli Sasongko adalah salah satu korban tewas kecelakaan helikopter milik TNI AD di kawasan Rawa Beber, Desa Situhiang, Kecamatan Pagelaran, Cianjur, Jawa Barat. Yuli Sasongko mengembuskan napas terakhir saat dibawa dari Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur menuju RS Pusat TNI AD Gatot Subroto di Jakarta [baca: Kedatangan Jenazah Ricky Samuel Disambut Isak Tangis].(UPI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini