Sukses

Libur Iduladha, Jalanan Ibukota Pagi Ini Lengang

Bertepatan dengan perayaan Hari Raya Iduladha, hari ini sejumlah arus lalu lintas di Jakarta dan sekitarnya terpantau lengang dan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan perayaan Hari Raya Iduladha, hari ini sejumlah arus lalu lintas di Jakarta dan sekitarnya  terpantau lengang dan lancar.

Kondisi lengang disebabkan pagi ini seluruh umat muslim melaksanakan salah Iduladha dan bertepatan dengan hari libur nasional yang berimbas pada volume kendaraan yang menurun.

Dari Pantauan TMC Polda Metro Jaya, hari ini sejumlah pengamanan dilakukan anggota Babinsa TNI dan Binmas Polri demi kelancaran salat Id yang dilakukan secara serentak di beberapa titik ruas jalan.

Di antaranya di Lapangan Batalyon Zeni Konstruksi 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, di Lapangan Wika Duren Sawit, di Jalan Mawar 2-3 Bintaro, di Asrama Polri Petamburan, dan di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya Jalan Jenderal Sudirman Kav. 55. Kondisi ini menyebabkan sejumlah lalu lintas dialihkan.

Sementara itu, kondisi jalanan Ibukota, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman arah ke Jalan MH Thamrin dan sebaliknya terpantau lengang. Tol Cawang arah ke Bogor dan sebaliknya arus lalu lintas juga lancar.

Berikut pantauan arus lalu lintas yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Jumat  (24/9/2015):

- Salat Iduladha di Jalan Mawar 2-3 Bintaro, sementara lalu lintas dialihkan.
- Salat Iduladha di Asrama Polri PetamburanTol Cawang arah ke Bogor dan sebaliknya lalu lintas lancar.
- Salat Iduladha di Lapangan Batalyon Zeni Konstruksi 14 Srengseng Sawah Jaksel.
- Jalan Jenderal Sudirman arah ke Jalan MH Thamrin dan sebaliknya lalu lintas lengang.
- Salat Iduladha di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya Jalan Jenderal Sudirman Kav. 55.
- Kecelakaan Pemotor di Jalan Cokroaminoto Ciledug dan masih penanganan.
- Polri lakukan pengamanan di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini