Sukses

Kereta Tabrakan, PT KCJ Imbau Penumpang Naik dari Manggarai

Petugas di setiap stasiun sudah memberitahukan kepada penumpang terkait peristiwa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan kereta rel listrik (KRL) nomor 1154 dan 1156 mengakibatkan perjalanan dari Jakarta Kota menuju Bogor terganggu. Penumpang diimbau untuk menggunakan moda transportasi lain atau naik dari Stasiun Manggarai.

"Para penumpang kami imbau untuk naik dari Stasiun Manggarai. Atau kalau tidak mau bisa naik moda transportasi lain," kata Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Adli di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015).

Bagi penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket tidak perlu khawatir. Mereka bisa datang ke loket untuk pembatalan tiket dan pengembalian uang. Hal itu juga berlaku bagi pemilik tiket multitrip.

"Penumpang bisa langsung datang ke loket untuk pembatalan. Kalau yang punya multitrip juga tinggal datang saja ke loket untuk penghapusan penalti," tambah dia.

Adli mengatakan, petugas di setiap stasiun sudah memberitahukan kepada penumpang terkait peristiwa ini. Imbauan untuk menggunakan transportasi lain juga terus didengungkan.

"Kalau di stasiun petugas kita terus memberi imbauan. Jangan sampai nanti ada penumpang yang menunggu di stasiun karena tidak tahu," tutup Adli. (Ron/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.