Sukses

Korban Tabrakan Kereta di Stasiun Juanda Dibawa ke 3 Rumah Sakit

Saat ini seluruh penumpang yang cedera akibat tabrakan kereta di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, sudah dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan kereta rel listrik (KRL) 1154 tujuan Jakarta Kota-Bogor yang ditabrak KRL 1156 Jakarta Kota-Bogor mengakibatkan puluhan penumpang menjadi korban cedera. Para korban dibawa ke 3 rumah sakit berbeda.

"Korban kita larikan ke RSCM, RSPAD Gatot Subroto, dan RS Husada," ucap Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015).

Saat ini seluruh penumpang yang cedera sudah dibawa ke rumah sakit. Meski begitu, beberapa ambulans masih siaga di sekitar stasiun. "Semua korban masih didata. Sejauh ini 20 orang ada di RS Husada. Lalu yang di RSCM dan RSPAD masih didata," tutup Hendro.

Sementara itu Humas PT KRL Commuter Jakarta (KCJ) Adli mengungkapkan data berbeda atas tabrakan kereta tersebut. "Sejauh ini 34 penumpang mengalami luka," kata Adli di lokasi, Rabu 23 September 2015.

Pantauan Liputan6.com, petugas kepolisian masih menyelidiki secara mendalam di sekitar lokasi kecelakaan kereta. Petugas PT KAI juga mulai berupaya mengevakuasi kereta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian juga sudah tiba di lokasi tabrakan kereta tersebut. (Ans/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini