Sukses

Humas Daop 1: Kereta di Stasiun Juanda Ditabrak dari Belakang

Bambang belum mengetahui apakah ada korban dari kecelakaan kereta tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Dua Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuterline terlibat kecelakaan di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat. Akibatnya perjalanan kereta terganggu.

Dalam akun Twitter resmi Kereta Api Indonesia @KAI121, rangkaian KRL 1156 menabrak KRL 1154 di Stasiun Juanda dan kini dalam penanganan.

"Iya, itu informasinya ditabrak dari belakang. Informasi awal katanya terjadi pada pukul 15.25 WIB," ujar Kepala Humas Daop 1 Bambang S Prayitno saat dihubungi, Rabu (23/9/2015).

Bambang mengaku belum tahu kabar detail kecelakaan tersebut. "Ini saya masih di Tol Anyer habis rapat. Info detilnya belum. Nanti dikabarin lagi," ucap dia.

Dia juga belum mengetahui apakah ada korban dari kecelakaan kereta tersebut. "Belum tahu. Nanti saya kirim update-nya," tandas Bambang.

Sementara itu, KAI meminta penumpang untuk menggunakan transportasi lain.

"Bagi penumpang KRL, kami sarankan untuk menggunakan moda transportasi lain, selama proses evakuasi rangkaian KRL di St. Juanda #KAIupdate," kicau @KAI121. (Mvi/Mut/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini