Sukses

Haji Lulung: Soal Cagub DKI, PPP mah Nanti Sajalah

Lulung enggan menyebutkan kapan partainya menentukan sikap dan memilih kandidat yang akan direkomendasikan maju dalam Pilkada 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa calon Gubernur DKI Jakarta mulai dipenuhi banyak tokoh, mulai politisi hingga pengusaha. Sejauh ini, Partai Gerindra, PKS, dan mantan Menpora Adhyaksa Dault telah menunjukan diri akan meramaikan Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

PPP sampai saat ini belum terdengar gaungnya. Padahal, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung, sempat sesumbar kemungkinan maju sebagai cagub DKI.

"Kalau partai saya mah nanti sajalah, masih lama. Yang jelas partai saya kalau deklarasi pasti ngundang," kata Lulung di Jakarta, Rabu (23/9/2015).

Lulung enggan menyebutkan, kapan partainya menentukan sikap dan memilih kandidat yang akan direkomendasikan maju dalam Pilkada 2017.

Tapi, bagi semua pihak yang sudah mendeklarasikan diri, Lulung memberikan apresiasi. Dia menilai, setiap warga negara memiliki hak sama untuk maju sebagai pemimpin Jakarta.

"Buat yang sekarang sudah deklarasi, menurut saya itu hak siapa saja sebagai warga negara Indonesia untuk maju jadi cagub," tutup Lulung. (Ron/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini