Sukses

Gayus Sering Makan di Luar dengan sang Istri

Hal tersebut diungkapkan Gayus dalam sidang perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Majelis Hakim sidang perceraian Gayus Tambunan dan istrinya Milana Anggraini mengungkapkan Gayus selalu terlihat santai di persidangan. Seingatnya, pada sidang ketiga 9 September 2015, Gayus mengenakan kemeja biru kotak-kotak dan celana berbahan jeans.

Selama persidangan, Gayus juga tak segan mengungkapkan masih sering makan bersama istrinya.

"Dia (Gayus) santai sekali. Dia juga bilang sering makan bareng istrinya. Tapi saya tidak tahu apakah yang dimaksudnya itu makan di lapas atau di luar lapas," kata Anggota Majelis Hakim, Nurjanah di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (23/9/2015).

Menurut dia, sidang 9 September lalu berjalan sekitar setengah jam. Saat persidangan, lanjut dia, terlihat Gayus dan istrinya masih saling sayang.

Hakim Ketua Pengadilan Agama Jakarta Utara Achmad Zainullah membenarkan pakaian terpidana Gayus Tambunan yang tersebar di Sosial Media adalah pakaian yang dikenakan Gayus saat menjalani persidangan cerai ketiganya.

"Pakaian dia (Gayus) saat persidangan sama dengan foto yang beredar di media sosial. Waktu itu, dia pakai baju polo shirt biru dan celana jins biru," ujar Achmad.

Ia juga menuturkan Gayus hanya ditemani 2 orang pengacaranya dalam sidang. Tidak ada pengamanan khusus dari kepolisian terhadap terpidana kasus korupsi pajak itu.

Sebelumnya foto Gayus Tambunan di sebuah rumah makan beredar di media sosial pada 9 September 2015. Mantan pegawai pajak tersebut harusnya kembali ke Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, karena menjadi terpidana perkara korupsi dan pidana pajak yang dihukum penjara selama 30 tahun. Tidak sepatutnya Gayus Tambunan berada di luar lapas ketika persidangan cerainya selesai.

Akibat ulahnya tersebut, Gayus dipindahkan dari LP Sukamiskin ke Lapas Gunung Sindur Bogor yang memiliki pengamanan lebih ketat. (Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini