Sukses

Jenazah Pria Ditemukan di Parkiran Mal Ternama Senayan

Pria tersebut diduga korban pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di area parkir salah satu pusat perbelanjaan ternama di Senayan, Jakarta Pusat. Pria tersebut diduga korban pembunuhan.

Saksi menyebutkan jasad itu ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (23/9/2015).

"Sekitar pukul 06.00 WIB saya parkir, ada petugas parkir yang teriak-teriak. Ternyata ada mayat dan darah di mana-mana," kata saksi yang enggan disebutkan namanya kepada Liputan6.com, di lokasi kejadian, Jakarta.

Saksi lain menyebut, pria yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa itu merupakan petugas parkir di basement pusat perbelanjaan tersebut.

Saat ini, polisi telah memberi garis polisi beberapa meter dari jasad. Selain itu juga sudah dikumpulkan seluruh petugas keamanan dan parkir basement gedung.

Pantauan Liputan6.com, Tim Inafis juga masih mengidentifikasi korban. Sementara, ketika humas mal, Putri Ening, dihubungi, mengatakan masih mengecek penemuan tersebut.

"Kami masih mengecek dengan tim terkait, kami berkoordinasi dulu ya," kata Putri. (Bob/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.