Sukses

JK Rayakan Iduladha di New York

Wakil Presiden Jusuf Kalla akan mengikuti salat hari raya di Masjid Al-Hikmah di Jalan 31st Avenue, Astoria, New York.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak menuju Amerika Serikat. Kepergian JK ke negara Barack Obama untuk menghadiri Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York. JK pun akan merayakan Iduladha di Negeri Paman Sam.

Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah mengatakan, JK merayakan Iduladha di New York. Tepatnya di Masjid Al-Hikmah di Jalan 31st Avenue, Astoria, New York.

"Pak JK didampingi ibu. Nanti pakai baju koko dan kopiah nasional atau peci hitam," kata Husain kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (23/9/2015).

Setelah melaksanakan salat, JK akan berkunjung ke KJRI. Di tempat ini, JK akan bersilahturahmi dengan WNI pada pukul 12.00 waktu setempat.

‎Sebelum berangkat ke Amerika, JK mengucapkan selamat Hari Raya Kurban.

"Pada seluruh umat Islam yang merayakan Iduladha, saya ucapkan selamat Hari Raya Kurban. Semoga memberi peningkatan iman kesadaran berkorban, mengikuti jejak Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, sehingga kita dapat hidup bersama dan jalankan negara sepenuh hati, menyebabkan masyarakat adil, makmur dan diridhoi Allah," ucap JK di aula Kantor Wakil Presiden. (Sun/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.