Sukses

BMKG: Rabu Pagi Jabodetabek Cerah Berawan, Siang Turun Hujan

Hampir disebagian besar wilayah DKI Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi juga Bogor

Liputan6.com, Jakarta - Pagi ini, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan kondisi cuaca dihampir sebagian wilayah Jabodetabek diprediksi cukup bersahabat. Kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, wilayah DKI Jakarta lainnya, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diprediksi cerah meski sedikit berawan.

Sementara pada siang hari, kawasan Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sedangkan cuaca berawan hingga cerah berawan diprediksi masih akan menyelimuti kawasan Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Menjelang malam hari, hujan ringan akan kembali turun membasahi sebagian besar wilayah Jabodetabek, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang serta Bogor. Namun untuk daerah Jakarta Utara, Pulau Seribu, dan Bekasi, BMKG memperkirakan akan diselimuti awan mendung.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Rabu (23/9/2015):

Wilayah Pagi
Siang
Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta