Sukses

Cek Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini

Menjelang masuk gerbang tol Jatiasih arah Kampung Rambutan, kondisi lalu lintas terpantau padat.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas di depan Mabes Polri, tepatnya di Jalan Truno Joyo, Jakarta Selatan terpantau lancar pada Selasa pagi ini. Begitu pula di Tol Blok O, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, belum dipadati kendaraan roda 2 maupun 4.

Kondisi yang sama juga terjadi di kedua arah ruas Jalan Pejompongan, Jakarta Pusat. Situasi jalan lengang karena volume kendaraan belum meningkat.

Sementara menjelang masuk gerbang tol Jatiasih arah Kampung Rambutan, kondisi lalu lintas terpantau padat. Antrean kendaraan roda empat nampak mengular dan jumlahnya meningkat.

Sempat juga diwarnai truk mogok di KM 15 Tol Bekasi arah Halim hingga menyebabkan lalu lintas tersendat. Kondisi ramai lancar juga terjadi jelang gerbang tol Senayan, Tegal Parang, serta Cikunir.

Berikut pantauan arus lalu lintas yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Selasa (22/9/2015):

- Depan Mabes Polri atau Jalan Truno Joyo Jaksel terpantau lancar

- Traffic Light (TL) Blok O Jaksel terpantau lancar

- Menjelang gerbang tol Jatiasih arah Kampung Rambutan terpantau padat

- Imbas truk mogok di KM 15 Tol Bekasi arah Halim, lalin tersendat dan masih penanganan petugas

- Jalan Pejompongan Jakpus kedua arah ramai lancar

- Tol Cikunir Bekasi terpantau ramai relatif lancar

- Gerbang tol Senayan, Jaksel terpantau lancar

- Tol Tegal Parang, Jaksel terpantau ramai lancar

- Tol Kapuk, Jakut terpantau ramai lancar.

(Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini