Sukses

Taufik Gerindra: Adhyaksa Dault Tegas Tapi Tidak Menyakiti

Taufik mengaku cukup mengenal sosok Adhyaksa karena sempat bersamanya di beberapa organisasi.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menpora Adhyaksa Dault mendeklarasikan diri siap bertarung dalam pilkada DKI Jakarta 2017. Adhyaksa merupakan orang pertama yang resmi menyatakan diri siap bertarung.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik menilai, Adhyaksa cukup mumpuni memimpin Jakarta. Satu yang paling penting Adhyaksa tak kalah tegas dibanding Ahok.

"Pak Adhyaksa bagus dong. Saya kira Adhyaksa baik ya, tegas juga," kata Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (21/9/2015).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengaku, cukup mengenal sosok Adhyaksa karena sempat bersamanya di beberapa organisasi. Satu hal yang dimiliki Ketua Kwarnas Pramuka adalah tidak menyakiti.

"Saya kira Adhyaksa tegas juga, tapi tidak menyakiti, kalau Ahok kan pakai menyakiti. Gusur-gusur orang itu apa? Emang itu kerja? Bukan," tambah Taufik.

Meski sudah cukup mengenal, Taufik tidak bisa memastikan Adhyaksa digaet oleh Gerindra. Semua harus melalui proses seleksi internal.

"Yang mungkin-mungkin saja, kita lihat nanti," tutup Taufik. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.