Sukses

Peringati Rapat Ikada, Djarot Ajak Warga Sukseskan Asian Games

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memimpin upacara peringatan 70 tahun Rapat Raksasa di Lapangan Ikada.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memimpin upacara peringatan 70 tahun Rapat Raksasa di Lapangan Ikada. Dalam sambutannya, Djarot meminta para PNS bekerja lebih giat agar Jakarta sejajar dengan ibukota negara di Asia Tenggara maupun di dunia.

"Saya minta kita semua untuk medukung sepenuhnya Jakarta sebagai ibukota negara menjadi kota yang benar-benar dapat dibanggakan dan sejajar dengan ibukota-ibukota lain di Asia Tenggara dan dunia," kata Djarot saat mewakili Gubernur DKI Jakarta Ahok membacakan sambutan di Lapangan IRTI, Monas, Jakarta, Senin (21/9/2015).

Jakarta memang sedang menuju taraf itu. Berbagai pembangunan di bidang infrastruktur maupun pelayanan. Misalnya saja, normalisasi sungai, pembangunan LRT, MRT, pembenahan Transjakarta, dan penertiban rumah kumuh.

"Momentum peringatan ke-70 Rapat Raksasa Ikada ini saya harapkan juga meningkatkan semangat seluruh warga Jakarta di bidang olahraga termasuk di dalam rangka menyongsong dan menyukseskan Asian Games 2018 dengan prestasi olahraga di berbagai cabang olahraga," tambah Djarot.

Meski fokus dalam menata infrastruktur, pemprov juga tetap memerhatikan perkembangan aspek ekonomi warga Jakarta. Berbagai pemberian bantuan sosial terus dilakukan guna meningkatkan kesejahteraam rakyat.

"Bidang pendidikan antara lain melalui Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan pemberian beasiswa kepada siswa atau mahasiswa berprestasi. Kesehatan, pariwisata, sosial, seni dan budaya baik seni budaya nasional baik Betawi," tutup Djarot. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini