Sukses

Bor Bawah Tanah MRT Mulai Beroperasi Hari Ini

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mewakili Gubernur Basuki Tjahaja Purnama menghadiri peresmian pembangunan proyek MRT.

Liputan6.com, Jakarta - Bor bawah tanah untuk proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) mulai beroperasi hari ini. Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan meresmikan pengoperasian perdana mesin bernama "Antareja" tersebut.

Pada agenda wagub yang ada di laman Beritajakarta.com, peresmian tersebut dilaksanakan di Patung Pemuda Senayan. Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mewakili Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri peresmian tersebut.

Peresmian akan dimulai pukul 10.00 WIB, Senin (21/9/2015).

Selain itu, Djarot akan mewakili Ahok memukul gong perdamaian bersama Gubernur Papua dan Gubernur Papua Barat dalam acara Malam Renungan Perdamaian Indonesia di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Acara tersebut akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Sementara pagi ini, Djarot menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA di lapangan parkir ex IRTI, Monas, Jakarta. (Bob/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini