Sukses

Rahmat Gobel: Kumisnya Pas, Adhyaksa Pantas Jadi Gubernur DKI

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault didaulat untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault didaulat untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017. Tak sedikit yang mendukung pencalonan Adhyaksa sebagai gubernur di Ibukota.

Salah satunya mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel. Buat dia, Adhyaksa memiliki cukup modal untuk bisa bersaing dengan Gubernur DKI Jakarta saat ini yang juga berencana maju di Pilkada DKI 2017, Ahok.

"Lihat foto beliau di depan, dengan kumis, ya sudah pas. Ditambah kacamata, layak sudah menjadi Gubernur DKI Jakarta. Penampilannya sudah pas," kata Gobel di acara pendaulatan Adhyaksa, Jakarta, Minggu (20/9/2015).

"Kita lihat secara teliti, cermat, dia itu luar biasa," imbuh dia.

Selain itu, menurut Rahmat, menteri era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu juga masih aktif membantu kinerja pemerintah. Meski Adhyaksa tak lagi menjabat menteri.

"Beliau masih aktif membantu pemerintah dan masyarakat. Terutama dengan kegiatan beliau di Pramuka," tutur dia.

"Kita harusnya bersyukur pemerintah sekarang. Semua ada proses, jangan lupa dengan apa yang tengah berproses. Tidak mudah membangun. Kita syukuri sekali lagi," pungkas Rahmat. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.