Sukses

Ahok Tantang Bakal Saingannya di Pilkada DKI Buat Inovasi Program

Tantangan ini membuat para calon bekerja keras untuk menyusun program terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menantang tokoh-tokoh muda untuk bersaing dengannya di Pilkada DKI 2017. Kali ini, dia kembali menantang para tokoh calon saingannya tersebut.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menantang tokoh yang akan menjadi cagub-cawagub DKI Jakarta untuk membuat program yang belum pernah digelontorkannya.

"Saya sudah buat program gitu banyak, makin banyak yang maju dia enggak mungkin nyebutin program yang saya bikin," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Jumat (18/9/2015).

Menurut dia, tantangan ini membuat para calon bekerja keras untuk menyusun program terbaik. Masyarakat Jakarta pun akan diuntungkan dengan adanya program-program terbaik dari para calon.

"Kalau dia sebutin, yang untung orang Jakarta. Dia akan nuntut gitu banyak yang Ahok belum bikin. Kan jadi bagus," tutup Ahok.

Nama-nama beken digadang-gadang akan menjadi calon kuat penantang Ahok di Pilkada 2017 mendatang. Ada Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana (Sani) dan Muhammad Taufik.

Hanya saja sampai saat ini belum ada yang berani menyatakan diri maju sebagai cagub DKI. (Bob/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.