Sukses

Rampok Minimarket di Tebet, 3 Begundal Diringkus

Krishna mengatakan anggotanya masih mengejar 1 perampok lainnya yang diduga terlibat dalam perampokan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari 24 jam, jajaran Unit 2 Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap hampir seluruh pelaku perampokan minimarket di Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu 16 September dini hari lalu.

"Ada 3 tersangka yang kami tangkap. TKP (tampat kejadian perkara) di Kota Paris Baladewa, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Mereka ditangkap Kamis dini hari," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti kepada Liputan6.com di ruangannya, Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Krishna mengatakan anggotanya masih mengejar 1 perampok lainnya yang diduga terlibat dalam perampokan ini. Sementara, ada tersangka yang dihadiahi timah panas karena bersikap tidak kooperatif saat diringkus.

"Tersangka masih ada 1 yang belum tertangkap. Kami terus buru. Karena dia melawan, terpaksa kami beri tembakan terarah terukur di kaki," ungkap dia.

Sebuah minimarket di Jalan Kiai Haji Abdulah Syafei, Keluraga, Tebet Timur, Jakarta Selatan disantroni 4 perampok pada Rabu 16 September dini hari. Para begundal ini menodongkan senjata api kepada petugas kasir minimarket tersebut dan mengambil uang tunai Rp 20 juta dari brangkas toko. (Rmn/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini