Sukses

Kala Ahok 'Goda' Ibu-ibu di Rusun Cengkareng

Dalam sambutan acara, Ahok sempat menggoda ibu-ibu rusun.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meninjau rusunawa Pesakih, Cengkareng, Jakarta Barat. Lewat sambutannya Ahok sempat menggoda ibu-ibu rusun.

Ahok meminta pelayanan kesehatan di setiap rusun harus optimal. Tak terkecuali untuk pemeriksaan gigi. Bagi Ahok, banyak warga Jakarta yang giginya bermasalah.

"Sampai urusan gigi pun harus diurusin. Saya lihat di sini banyak ibu-ibu masih cantik tapi ompong. Nanti suaminya punya alasan buat kawin lagi," canda Ahok di saat menerima bantuan stick diabetes dari PT Merck di rusunawa Pesakih, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (17/9/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur itu meminta para penghuni rusun tidak perlu takut untuk memeriksakan diri ke dokter di klinik rusun. Sehingga kesehatan warga tetap terjamin.

"Kami akan buat suami ibu tidak punya alasan untuk kawin lagi. Jadi tetap istikomah, tapi bukan ikatan suami takut istri kalau di rumah," sambung Ahok.

Dengan adanya bantuan ini, bisa membantu Dinas Kesehatan dalam menjaga kesehatan warga. Petugas nantinya akan mendatangi warga yang sakit sehingga ditangani dengan cepat.

"Setiap rumah kami ingin program ketuk pintu dengan hati berjalan, cek kesehatan bapak ibu. Sistem kesehatan kita ini harus cepat, karena semakin cepat mengetahui bapak ibu sakit apa, semakin cepat kami tangani. Jangan takut ambil darah. Ke depan kalau di rusun lebih enak punya dokter pribadi, kalau malas turun, kami yang datang," tutup Ahok. (Ali/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.