Sukses

Prajurit TNI Tumbang Saat Apel di Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya menggelar apel rutin Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Lapangan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menggelar apel rutin Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Lapangan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kamis (17/9/2015) pagi. Apel ini juga dihadiri para pejabat dari unsur Pemerintahan di wilayah DKI Jakarta seperti Pemprov DKI dan unsur TNI di tingkat daerah Kodam Jaya.

Lebih dari 800 personel gabungan TNI-Polri turut serta dalam apel ini. Menjelang akhir acara, seorang prajurit berseragam Pakaian Dinas Lengkap (PDL) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) tumbang di barisannya.

Pantauan Liputan6.com, prajurit baret merah itu tak sadarkan diri. Rekan-rekan yang berada di dekatnya pun langsung mengangkat tubuh prajurit itu dan membawanya masuk ke mobil ambulans Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Metro Jaya yang terparkir di pinggir lapangan.

Sesampainya di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Biddokes Polda Metro Jaya, prajurit itu siuman. Ia berjalan sambil dipapah anggota Biddokes lalu dibaringkan di tempat tidur dan diberi selang oksigen. Seorang polisi yang membantu, mengatakan bahwa prajurit tersebut kehilangan tenaga karena tengah berpuasa.

"Dia bilang sedang puasa Senin-Kamis," ujar polisi itu. (Aud/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini