Sukses

JK Temui Dubes Turki Siang Nanti

JK akan menerima kedatangan Zekeriya di Istana Wapres pada pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet jadwal disusun untuk Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK pada Kamis ini. Di antara sederet agendanya, yakni JK harus menerima Dubes Turki untuk Indonesia Zekeriya Akcam.

Sesuai jadwal yang dikutip dari laman Wapresri.go.id, Kamis (17/9/2015), JK akan menerima kedatangan Zekeriya di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat pukul 15.00 WIB.

Lalu dilanjutkan dengan menerima Country Director World Bank for Indonesia, Rodrigo Chaves pada pukul 16.00 WIB.

Sementara pagi ini, mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut bakal menghadiri acara penutupan pameran dan peringatan 70 tahun Palang Merah Indonesia (PMI) di Museum Nasional, Jakarta. Acara ini dijadwalkan pada pukul 10.00-11.00 WIB.

Dan dilanjutkan dengan menerima Ketua Dana Jaminan Sosial Nasional Chazali H Situmorang di Kantor Wakil Presiden. Kedatangan Chazali dijadwalkan pada sore nanti pukul 14.00 WIB. (Ndy/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Turki merupakan salah satu negara besar yang terdapat di Eurasia
    Turki merupakan salah satu negara besar yang terdapat di Eurasia

    Turki

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK

Video Terkini