Sukses

Anak Korban Kecelakaan Kopaja Maut di Pejaten Kritis

Sang ayah, Gunawan, meninggal seketika di lokasi kejadian akibat kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan Kopaja 612 rute Kampung Melayu-Ragunan menewaskan sepasang suami istri bernama Gunawan dan Sisilia. Gunawan yang diketahui pengendara ojek online, tengah membonceng istri dan anaknya Aldo.

Kondisi Aldo saat ini tengah kritis seusai mengalami kecelakaan di Jalan Warung Jati Barat, Pejaten, Jakarta Selatan. Aldo beserta ibunya, Sisilia sempat dilarikan ke rumah sakit JMC, Mampang, Jakarta Selatan, sebelum akhirnya sang ibu meninggal.

"Aldo masih dirawat intensif mas. Belum tahu sadar atau tidaknya. Bisa hubungi dokter yang menangani nanti," kata Indah salah satu perawat rumah sakit JMC tempat dimana Aldo dirawat, Rabu (16/9/2015).

Sedangkan sang ayah, Gunawan, meninggal seketika di lokasi kejadian akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan yang melibatkan Kopaja, sepeda motor, dan minibus Avanza pada pukul 13.30 WIB siang ini, berimbas pada kemacetan di lokasi kejadian.

Berdasarkan pemantauan di lokasi kejadian, Jalan Warung Jati Barat dari arah perempatan Ragunan menuju Mampang sempat dilanda kemacetan. Kemacetan terjadi karena beberapa kendaraan yang melintas memperlambat lajunya untuk melihat lokasi kejadian kecelakaan.

Alhasil kemacetan yang terjadi di Jalan Warung Jati Barat, berimbas kemacetan serupa di Perempatan Ragunan. Penumpukan kendaraan pun terjadi di Jalan TB Simatupang baik dari arah Tanjung Barat maupun dari arah Fatmawati. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.