Sukses

Pos Polisi di Bandung Dilempar Bom Molotov

Pos polisi itu berada di persimpangan Jalan Ahmad Yani-Ibrahim Adji, Kota Bandung, Jabar.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah pos polisi yang biasa digunakan bertugas oleh Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung, Jawa Barat, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal sekitar pukul 00.30 WIB dini hari tadi.

Pos polisi itu berada di persimpangan Jalan Ahmad Yani-Ibrahim Adji, Kota Bandung, Jabar. Selain nyaris terbakar, beberapa bagian bangunan, seperti kaca terpantau mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan hingga kini jajarannya masih menjalani penyelidikan.

"Betul. Kita masih menyelidiki kasus ini dan melakukan pengejaran," ucap Yoyol di Bandung, Jawa Barat, Senin (14/9/2015).

Dia mengatakan, jajarannya tidak akan melakukan penjagaan ketat di pos polisi lain. Yoyol juga mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir dengan kejadian tersebut.

"Semua normal saja tidak ada penjagaan ketat. Kita tetap akan menyelidiki. Doakan saja," pungkas Yoyol. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.