Sukses

JK Sarapan Bersama Gubernur Bank Indonesia dan Ketua OJK

Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mulai berkantor seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla memulai aktivitas pagi dengan sarapan bersama beberapa pejabat. Di antaranya adalah Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo dan Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman Hadad. Ketiganya juga akan membicarakan paket kebijakan ekonomi yang diluncurkan Rabu 9 September 2015.

"Mungkin follow up dari kebijakan ekonomi pertemuan pagi ini,"  kata juru bicara Wakil Presiden Husain Abdullah di Jakarta, Senin (14/9/2015).

Husain mengatakan, sarapan yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB ini tertutup dari media. Setelah mengisi perut, JK dijadwalkan akan menerima Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Syarkawi di Kantor Wakil Presiden, Jakarta.

"Bapak sudah aktif berkantor, jam 10 Bapak ke Kantor Wapres menerima KPPU,"‎ ucap Husain.

Wapres JK tidak hadir saat Presiden Jokowi meluncurkan paket kebijakan tersebut. Saat itu, mantan Ketua Umum Golkar itu dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan dipasang ring di bagian jantung.

Pada Jumat 11 September 2015 lalu, JK langsung memimpin rapat internal membahas paket kebijakan ekonomi. Ketua Tim Ahli Wakil Presiden Sofyan Wanandi mengatakan hasil rapat memutuskan JK akan menentukan prioritas aturan yang lebih dulu dideregulasi. (Ndy/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK