Sukses

Aher: Isu Fahri Hamzah 'Disingkirkan' dari Pengurus PKS Itu Hoax

Kepengurusan baru PKS hanya ada satu faksi, yakni kelompok kerja dan pemikir.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Pembinaan Kepemimpinan Daerah Ahmad Heryawan membantah jika kepengurusan DPP yang baru dibentuk pasca terpilihnya Sohibul Iman menjadi Presiden PKS melakukan 'bersih-bersih' kepengurusan sebelumnya.

"Tidak ada itu bersih-bersih atau menyingkirkan pengurus Pak Anis Matta. PKS itu satu faksi semua," pria yang akrab disapa Aher ini di sela-sela acara pembukan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 PKS di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (13/9/2015).

Gubernur Jawa Barat ini pun membantah isu yang menyebutkan mantan Wasekjen PKS Fahri Hamzah akan 'disingkirkan' dari kepengurusan PKS periode 2015-2020. Selama ini semua petinggi PKS selalu melakukan komunikasi dengan baik.

"Itu berita Hoax, Fahri Hamzah tidak kita singkirkan. Kita tetap solid semua‎," tegas Aher.

Aher kembali mengatakan, kepengurusan baru di bawah pimpinan Sohibul Iman ini hanya ada satu faksi, yakni kelompok kerja dan pemikir yang fokus memajukan PKS menjadi partai lebih besar.

"Dari dulu PKS solid, tidak ada faksi lain cuma satu faksi. Jadi kabar yang ada ini itu enggak benar," tandas Aher.(Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini