Sukses

KPU Solo Kesulitan Susun Jadwal Kampanye

Hingga kini belum satu pun tim kampanye pilpres yang melapor dan meminta izin untuk berkampanye di daerah Solo, Jateng. Alhasil, KPU setempat kesulitan untuk menyusun jadwal kampanye.

Liputan6.com, Solo: Komisi Pemilihan Umum Kota Solo menyatakan, hingga Senin (1/6), belum satu pun tim kampanye pemilihan presiden (pilpres) yang melapor dan meminta izin untuk berkampanye di daerah tersebut. Padahal, esok menjadi hari pertama kampanye peserta pilpres. Alhasil, KPU setempat kesulitan untuk menyusun jadwal kampanye.

Kendati demikian, dapat dipastikan para peserta pilpres belum bisa berkampanye di Kota Solo karena belum terlihat kesiapan tim kampanye masing-masing calon presiden dan calon wakil presiden untuk memulai kegiatannya. Diduga, hal ini terkait belum turunnya dana dan atribut kampanye dari para peserta pemilu presiden kepada tim kampanye di daerah.(UPI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini