Sukses

Aher: Perkuat Partai, PKS Akan Menempuh "Jalan Tol"

Kaderisasi dinilai sebagai kunci meraih kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Politikus PKS Ahmad Heryawan optimistis partainya akan menjadi besar, meski jalannya perlahan. Terlebih, selama ini pengkaderan di daerah terus berjalan dengan baik.

"Kita memang jalannya biasa, tapi optimistis makin besar. Kita bukan partai yang langsung besar," pria yang akrab disapa Aher ini di sela-sela acara pembukaan munas di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (13/9/2015).

Gubernur Jawa Barat ini‎ mengatakan PKS dengan kepengurusan baru akan menempuh jalan tol untuk mempercepat kaderisasi dan penyelesaian infrakstuktur pengurus dari tingkat kabupaten/kota sampai ranting.

"Kita akan menempuh jalan tol. Semua program di semua tingkatan ‎kita percepat dan semakin solid seperti tingkat kecamatan kita percepat (kaderisasi) untuk melengkapi," ujar Aher.

karena itu, dia yakin, PKS di bawah kepemimpinan presiden yang baru Sohibul Iman selama 5 tahun ke depan, akan bisa lebih baik.

‎"Optimistis intinya, kita lakukan pembinaan kader di seluruh tingkatan. Harus optimistis akan lebih besar," tandas Aher. (Bob/yUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.