Sukses

Munas ke-4, PKS Gelar Bazar Murah di Cibubur

Sekitar 100 stand bazar beragam kuliner dan fashion Islami tersedia di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur dengan harga murah.

Liputan6.com, Cibubur - Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Jabodetabek memadati Bumi Perkemahan Cibubur Graha Wisata, Jakarta Timur. Kedatangan ribuan kader tersebut, dalam rangkaian acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 PKS.

‎Ketua Steering Commitee Munas, Suswono mengatakan, Munas ke-4 ‎PKS mengangkat tema 'Kegiatan Rakyat' digelar di 2 tempat, yakni di Bumi Perkemahan Cibubur dan di Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat.

Untuk mengawali rangkaian acara, dia menambahkan, sengaja digelar di Bumi Perkemahan Cibubur karena bisa menampung massa dengan jumlah banyak. "Kita ingin bersilaturahim dengan (kader) dan masyarakat. Semoga tercipta interaksi antara pengurus dengan masyarakat," kata Suswono di lokasi, Minggu (13/9/2015).

Su‎swono berujar, sekitar 100 stand bazar beragam kuliner dan fashion Islami tersedia di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur dengan harga murah. "Panitia juga menyediakan 4 ribu voucher seharga Rp 10 ribu yang bisa digunakan untuk belanja di sini," ujar dia.

Di tempat yang sama, ‎ Ketua Humas Munas ke-4 PKS Dedi Supriadi mengatakan, pihaknya juga mengedepankan silaturahmi antarkader. "Ini semacam pusat menyapa daerah, ada 10 daerah yang nanti akan berbincang langsung dengan Presiden PKS," kata Dedi.

10 daerah tersebut adalah DPW Nangroe Aceh Darussalam, DPW Sumatera Barat, DPW Lampung, DPW Bali, DPW Papua, DPD Kabupaten Sukabumi, DPD Kota Semarang, DPD Makassar, DPD Manado dan DPD Lombok. Mereka akan berdialog dengan Presiden PKS Sohibul Iman terkait persiapan pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang.

"Bagaimana kabar kader di daerah, ada kendala dan apa yang bisa dibagi agar pusat bisa ikut memberi solusi dan yang sedang dilakukan terkait persiapan pilkada," tandas Dedi. (Yus/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.