Sukses

Kebakaran di Permukiman Padat Bukit Duri, 21 Pemadam Dikerahkan

Warga dan petugas sampai saat ini masih berjuang menjinakkan si jago merah yang masih mengeluarkan kepulan asap hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda permukiman padat penduduk di Jalan Kampung Melayu Kecil 1 RT 011 RW 010 Kelurahan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Menurut keterangan warga setempat, kebakaran terjadi sejak pukul 14.00 WIB.

"Iya, Mas, saya ingat sekitar jam 2 kurang lah tadi. Udah ada sejam kayanya," ujar salah satu warga di lokasi kebakaran, Sabtu (12/9/2015).

Hingga kini belum diketahui penyebab dari kebakaran yang menghanguskan sekitar belasan rumah ini. Namun, menurut penuturan warga, ada dugaan dari korsleting listrik yang menyebabkan keluar percikan api.

"Korslet, Mas. Itu rumah kontrakan banyak pintu di dalam. Kontrakan bos siomay. Tapi belum diperiksa lagi penyebab pastinya apa," lanjut warga tersebut.

Berdasarkan pemantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, sudah ada sekitar 21 unit mobil pemadam kebakaran. Warga dan petugas sampai saat ini masih berjuang menjinakkan si jago merah yang masih mengeluarkan kepulan asap hitam. (Ado/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini