Sukses

Megawati-Prabowo Gelar Renungan Suci

Tengah malam ini pasangan capres-cawapres Megawati Sukarnoputri dan Prabowo Subianto memperingati Hari Lahir Pancasila dengan menggelar renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Ada acara istimewa di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Ahad (31/5) tengah malam ini. Pasangan calon presiden-calon wakil presiden Megawati Sukarnoputri dan Prabowo Subianto dijadwalkan memperingati Hari Lahir Pancasila dengan menggelar renungan suci di sana.

Dalam konferensi pers yang digelar tim suksesnya, Ketua Panitia Acara Adang Ruchiatna mengatakan, renungan suci ini akan berlangsung kurang dari satu jam. Rencananya, Megawati bertindak selaku inspektur upacara dan Prabowo akan membaca teks Pancasila di hadapan sekitar 7.000 ribu simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Salah satu tujuan acara ini meliputi penghargaan kepada Pancasila sebagai pemersatu bangsa.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini