Sukses

Jelang Konser Bon Jovi, Cek Titik Kemacetan Lalu Lintas

Kemacetan cukup parah terjadi di Bundaran CSW Senayan karena meningkatnya jumlah kendaraan yang akan menuju Stadion GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik rock Bon Jovi beberapa jam lagi akan memulai konsernya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Warga Jakarta dan sekitarnya pun antusias dan sudah bersiap-siap menonton aksi grup musik asal New Jersey, Amerika Serikat itu.

Hal ini terlihat dari kondisi lalu lintas di sekitar lokasi konser. Pantauan Liputan6.com, Jumat (11/9/2015), di sekitar Stadion GBK Senayan, terjadi kemacetan di beberapa titik. Salah satunya di arah selatan Stadion GBK.

Di Jalan Panglima Polim, lalu lintas terpantau padat terkena imbas kemacetan di Jalan Sisingamangaraja yang berbatasan langsung dengan Jalan Jenderal Sudirman arah Stadion GBK. Kemacetan cukup parah juga terjadi di Bundaran CSW Senayan karena meningkatnya jumlah kendaraan yang akan menuju Stadion GBK.

Kemacetan juga tidak terelakan di Jalan Asia Afrika dari arah Pal Merah, yang disebabkan meningkatnya jumlah kendaraan yang akan masuk Stadion GBK melalui Pintu Timur Panahan. Kemacetan di Jalan Asia Afrika pun berdampak pada kepadatan kendaraan di Jalan Gerbang Pemuda.

Bagi pengendara yang ingin masuk Stadion GBK, disarankan untuk memilih Pintu Selatan di Jalan Asia Afrika. Karena berdasarkan pemantauan Liputan6.com, pintu masuk di Jalan Gelora lebih padat dibanding Pintu Timur.

Konser Bon Jovi akan dimulai pukul 20.00 WIB. Konser dibuka dengan penampilan Judika yang akan mengajak penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya. (Sun/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini